Panduan, Tips & Cara Belajar Bahasa Inggris Cepat dan Mudah. Disertai Liputan dan Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Berbagai Kota di Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 Agustus 2019

Belajar Bahasa Inggris dengan Cara Murah

0 comments
Pikirkan kosakata bahasa Inggris sebagai batu bata bahasa dan tata bahasa sebagai mortar yang menyatukan batu bata itu, tanpa mortar batu bata itu bisa runtuh! Ada kesan umum bahwa belajar tata bahasa Inggris itu menyakitkan, tetapi jauh lebih mudah daripada banyak bahasa lainnya.

Ketika Anda mulai belajar bahasa Inggris, berbicara dan membangun kosakata Anda lebih penting daripada mengkhawatirkan tata bahasa yang benar. Namun, seiring kemajuan Anda, Anda perlu memasukkan lebih banyak tata bahasa ke dalam program pembelajaran Anda.


Berikut adalah beberapa tips untuk belajar bahasa Inggris dengan cara yang murah:


  1. Belajar bahasa Inggris dengan membaca, mendengarkan, belajar, dan mengajukan pertanyaan; berlatih apa yang Anda pelajari dengan berbicara dan menulis.
  2. Dikte adalah cara terbaik untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan dan mengeja Anda. Mintalah seorang teman membaca beberapa paragraf dari sebuah buku atau koran. Tuliskan apa yang menurut Anda Anda dengar. Bandingkan apa yang telah Anda tulis dengan teks yang sebenarnya.
  3. Berteman dengan penutur asli Bahasa Inggris.
  4. Jika Anda ingin melihat-lihat Amerika Serikat, cari program melek huruf di daerah Anda - seringkali gratis, pelajari perdagangan dan lakukan yang terbaik untuk mendapatkan teman berbahasa Inggris.
  5. Temukan individu asli yang tidak hanya berbicara bahasa Inggris, tetapi juga bisa mengajarkannya. Pelajari tata bahasa dan kosa kata menggunakan metode visual, auditori dan lisan. Ulurkan siklus dan pertahankan agar tetap menarik.
  6.  Membaca akan meningkatkan pemahaman Anda tentang bahasa Inggris dan menambah kosakata Anda, tetapi berbicara itu akan meningkatkan kelancaran.
  7. Baca Wikipedia Bahasa Inggris di waktu luang Anda, sumber daya tersebut dapat ditemukan di Wikipedia Bahasa Inggris Wikipedia dan buku-buku yang ditulis untuk anak-anak muda untuk mendorong diri Anda sendiri, jika isinya terlalu sulit untuk dipahami Anda dapat dengan mudah kehilangan minat.
  8. Pelajari tentang budaya negara-negara berbahasa Inggris.
  9. Sebagai remaja, tinggal selama satu tahun di negara berbahasa Inggris. Ini jauh lebih murah jika Anda melakukan barter - menerima seseorang di rumah Anda dalam perdagangan untuk hidup di rumah mereka.
  10. Jangan pernah berhenti mendapatkan informasi baru dalam bahasa Inggris dan terus berlatih menulis dan berbicara.
  11. Jika Anda dapat bermimpi dalam bahasa Inggris, ini berarti Anda telah berhasil menjadi penutur bahasa Inggris yang fasih, tetapi bukan karena bahasa Inggris Anda sempurna.
  12. Berpikir dalam bahasa Inggris ketika Anda telah mempelajarinya dengan baik. Penerjemahan di otak Anda bisa membingungkan setelah poin-poin tertentu.
  13. Dapatkan kamus yang bagus. Jika perlu, kamus untuk menerjemahkan antara bahasa pertama Anda dan Bahasa Inggris adalah yang terbaik.
  14. Catat kesalahan Anda saat melakukan pekerjaan Anda dan pastikan Anda tidak mengulanginya.
  15. Baca keras-keras, sehingga Anda sadar bagaimana Anda berbicara.
  16. Berfokuslah pada pengucapan ketika Anda berbicara, karena ada banyak huruf bisu dalam bahasa Inggris seperti dalam bahasa Prancis.
  17. Pelajari tata bahasa dengan belajar dengan cermat. Seorang guru mungkin yang terbaik untuk ini.
  18. Pastikan Anda tahu dasar-dasarnya. Jika Anda bahkan tidak tahu dasar-dasarnya, Anda ingin meningkatkan.
  19. Ingat Anda perlu melatih apa yang telah Anda pelajari. Dengan latihan, Anda dapat belajar berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik. Berlatih setiap hari dengan memeriksa pengucapan Anda, dan belajar beberapa kata baru.


Belajar bahasa Inggris membutuhkan banyak latihan dan tekad, jadi jangan mencoba untuk mempelajari semuanya sekaligus, tetapi jangan pernah menyerah!

Apakah Anda ingin belajar Bahasa Inggris dengan cepat dan mudah di Jogja? Berita bagus, Anda dapat memanfaatkan dan memperoleh informasi berkualitas dengan mengunjungi http://www.englishcafe.co/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar